Monday, June 10, 2019

Berhenti Menghitung Umur Setelah Kepala 3

1:27 AM Posted by JG No comments

Ketika menulis ini aku tidak yakin berapa umur saya? Kepala 3 ini membuka beberapa hal yang belum pernah saya alami. Salah satunya hal yang saya banggakan, yaitu sistem metabolisme yang sangat baik. Namun, sekarang bubar jalan.

Menjadi Alergian

Menu yang dilarang itu tidak ada bagi saya, semua jenis makanan bisa dikonsumsi tanpa ada keluhan apapun. Itu sebelumnya, sekarang saya harus menghindari seafood yang berjenis cangkang luar (udang, kepiting, rajungan, dll). Karena setelah makan sedikit saja mulut saya jadi dower dan tenggorokan membengkak. Jika dipaksakan takutnya saya jadi tak bisa bernapas kemudian masuk UGD. Well badan aku ga sehebat itu lagi

Kemampuan Metabolisme menurun

Mengkonsumsi sebanyak apapun makanan berat badan saya akan stabil ideal, sebuah metabolisme yang wow ketika itu. Berbeda sekali dengan sekarang, nampaknya semua makanan tidak diserap namun langsung tubuh simpan menjadi berat badan :D.

Lower Back Pain

Aku kesulitan mengikat tali sepatu, karena ketika harus membungkuk pinggang belakang terasa sangat sakit. Membaik setelah tidur di matras agar punggung rata. Perlu waktu 2-3 minggu ketika itu agar sakitnya berkurang. Datang beberapa kali ke dokter yang berbeda tidak ada hasilnya, hanya diberikan obat pereda sakit. Namun dari semua dokter memberikan resep yang sama… berenang. Yes berenang sangat mujarab, lower back pain saya hilang. Tidak hilang banget, tapi berenang itu adalah kunci untuk lower back pain ini.


Mencret

Ini mudah sekali saya mencret, bukan karena sedang sakit atau makan makanan pedas. Saya pun tidak terlalu mengetahui kenapa tiba-tiba saya mencret. Dalam sebulan pasti mencret terjadi, berbeda ketika umur kepala 1 atau 2. Mencret ini memang sangatlah misterius.

Oiya kepala 3… aku kira fisik menurun, tapu lebih bijak…

Ternyata malah tambah tidak bijak dan nyakitin orang lain…


Mungkin itu alasan saya benci matematika, agar tidak usah menghitung lagi umur setelah kepala 3



0 comments:

Post a Comment