Tuesday, December 25, 2012

Hand & Body (Lotion) (?)

Banyak cerita yang orang dapatkan dari zaman SMA, dari kisah cinta tragis, kriminal absen, dihukum nyiram taneman karena telat datang, atau juga hal-hal sepele yang malah jadi lucu kalo sekarang kita ceritakan kembali. Kamu punya? :D


Aku punya sedikit cerita pas SMA,kesibukan aku di SMA bener-bener sibuk (Seksi sibuk). Karena saya anggota OSIS yang rajin melakukan perkerjaan saya sebagai OSIS dengan baik maka saya dikenal banyak adik kelas. Nampang sama adik kelas sih kayakna kerjaan aku sehari-hari, jadi ga aneh lagi kalo banyak adik kelas yang suka dan kenal sama saya.


Bulan itu lagi sibuk-sibuknya bantuin salah satu stasiun radio gaul di Bandung, lagi nyari model-model cantik+pintar untuk ikutan perlombaan modeling (Marina hand and body lotion) antar SMA. Sebutlah radio ini radio Ardan (Nama yang sebenarnya adalah Radio Bunga). Kenapa saya ikut bantuin? (ah ceritain dikit…) karena sebelumnya saya pernah siaran beberapa kali (3 kali -_-“) di ardan, jadi ajah aku diminta bantuin untuk acara audisi di SMA aku tercintah.


Akhirnya acara audisi dimulai, audisi dilakuin di dalem kelas dan tertutup. AKu ngintip lewat jendela atas. Di sana ada 3 juri yang duduk menghadap ke depan kelas, meja+kursi juri diatur sedemikian rupa agar mirip Indonesian Idols KW Super. Peserta yang ikut kebanyakan dari kelas 1 (saya sendiri masih kelas 2 waktu itu). Saya jagoin 2 cewe, jagoan saya yang pertama masuk. Saya langsung loncat ke meja yang sudah saya siapin biar bisa liat dia audisi. Juri menanyakan beberapa pertanyaan, mulai dari perkenalan diri hingga produk kecantikan apa yang biasa digunakan.


Ini momen menegangkan, saat jagoan pertama saya mempraktekan menggunakan lotion marina ke tangan. Dan…… dengan manisnya berlagak mengoleskan lotion ke tangannya dan berkata “Hand body ini cocok dengan kulit kering saya, pakelah selalu hand body marina”


#ANCUUUUUUUUUURRRRR


Juri ada yang kaget “HAH!!!! HAND BODY”…………………..


Setelah jagoan pertama saya keluar juri langsung menggelengkan kepala atas keanehan yang dia lalui barusan. Kenapa orang secantik itu bisa menyebutkan lotion menjadi hand body.


Dari situh aku selalu mengingatkan sama temen-temen deket, bahwa jangan sampe mengganti istilah ‘lotion’ menjadi ‘hand body’.


PLEASE CEWEK-CEWEK TOLONG SEBUTKAN ‘LOTION’ JANGAN ‘HAND BODY’. TAPI BETTER ‘CITRA’ SIH DARIPADA ‘HAND BODY’.

0 comments:

Post a Comment