Friday, August 1, 2014

Nidurin Bébé

Beberapa hari ini si bébé kalo malem suka rewel, nenen sama ibunya malah dimaenin gituh sambil kayak ngedumel marah marah terus berakhir nangis kenceng. Entahlah karena apa, disinyalir sih karena kolik (googling atuh kalo ga tau).

biasanya lewat tengah malem susah tidur nya dimulai, berbagai cara dilakuin mulai dari beragam gaya gendong biar dia nyaman. Juga takutnya perut dia ga enak, dibalurin minyak telom sambil dipijit dikit dikit bagian perutnya. Beberapa saat berhasil bikin dia tenang.

ini nih hasil dari usaha kurang lebih 1 jam, si bébé bisa tidur digendongan sayah 
         sleep yah anak kalem

nah kalo udah tidur gini, bagian yg paling ngeri adalah kalo nyimpen dia di kasur, karena baru ajah nempel si bébé tiba tiba lsg melek lagi... tidaaaaaaak!!!
kalo melek lagi artinya harus diulangi lagi tuh proses nidurin dia yang makan waktu bisa 1jam lagi. 
Buat orang tua yg masih punya anak masih kecil banget, sabar sabar yeeh

No comments:

Post a Comment