Sunday, March 10, 2013

Bermain Bersama Anak Kicil, Anjing ras, Siwon & Ryeowook

11:30 PM Posted by JG , , , , , , , No comments
Minggu itu sudah pasti harusnya bangun sampe siang, terus males malesan bergumul bareng bantal, guling, dan kasur. Ini minggu yang berbeda. Hari minggu kali ini bangun pagi buat siap-siap datang ke nikahan temennya GF. Dan pagi-pagi si GF udah riweuh (rusuh) imess dan nelponin kalo sorenya minta nganterin dia interview eksklusif bareng infinite. DUAAAR!!! hari minggu yang batal karena harus mandi pagi-pagi.

jam 9 lebih udah siap untuk berangkat ke kosan si GF, nanti si GF naek mobil bareng keluarganya yang datang dari Bandung. Sebagai biker  sejati saya harus selalu siap sedia dan tepat waktu kalo disuruh-suruh sang ortu GF. Di nikahan obral obrol bentar terus langsung cus lagi buat nganter ke Hotel buat interview. Untung ajah makannya rada banyak di nikahan.

CUS!! langsung ke hotel dengan kecepatan.....ah sudahlah si supra buluk ini speed-nya mentok dengan umur. Sampe di hotel aku rebahan di sofa ruang tunggu bareng si GF. Gak lama translator, fotografer udah pada dateng, artis yang mau di-interview orang korea, tau sendiri artis-artis korea pada ga bisa ngemeng bhs enggres. Aku diajakin masuk buat ikut interview, lhaa... males kali ngapain juga.
Akhirnya aku keluar ke taman hotel, eh... ada ANJIIING!!!! sukaaaaaa!!!


Pom kicil...xixixixi
Ternyata ada acara kids fun gitu di hotelnya, ada banyak anjing ras luar, sama ada uler juga. Ada anak kecil kayakna kurang kalo ga nge-bully dulu. Aku bawa si Pom ini ngedeketin dedek bayi. Si dedek bayi malah nangis takut sama anjing, buahahahahah >:D


Misi nge-bully 1 done
Ga lama maen sama POM si GF nelpon kalo udah selese interview-nya, aku bilang kalo aku lagi maen sama anjing di taman. terus minta potoin breng husky yang bernama 'Rodo'. Makasih yah GF udah mau motoin


Rodo si Husky yang lincah
Terus ada juga uler pithon kuning gituh (eh piton bukan yah?), aku lagi maen maen sama uler. Tetiba datang Siwon sama Ryewook ikutan maen bareng uler. Eh Siwon malah ketakutan sama uler, hahahahah.... Terus ryewook malah ga takut. Dia nyoba-nyoba megang gituh, terus sama si GF dijelasin kalo uler ini gapapa dipegang juga.


Si GF lagi ngejelasin kalo ulernya gpp dipegang




Karena ngeliat si Ryewook takut-takut berani sama uler, biar rame aku panggil tuh pawang ulernya. Aku suruh angkat ulernya terus kalungin ke lehernya Ryeowook, buahahahahahah.... seruuu mukanya dia ketakutan. xixixixixi
Misi nge-bully 2 done
Kalo siwon mah cemen, aku suruh nyoba malah jawab 'No! No!! I'm Cool" berikut ga berani walopun nyentuh juga. dan lanjut maen anjing ras lain deh. Ah seruu pokoknya banyak anjing weekend kemarin


ini mirip gaho anjingnya GD


0 comments:

Post a Comment