Tuesday, January 15, 2013

Ucapan Selamat Tanpa Hati

Kemarin salah satu teman sedang sibuk menyiapkan pernikahannya, ada juga teman yang sibuk mencari model pakaian yang lagi happening (tribal motif), ada juga yang merayakan ulang tahun bersama teman-teman seperjuangannya, ada juga yang lagi nangis baru putus sama pasangannya. Dalam satu hari banyak sekali acara spesial bagi banyak orang.

Ketika hari spesial itu datang, kita yang menjabat sebagai teman dekat, temennya temen, pacarnya temen, mantannya temen, dll, akan segera mengucapkan hari spesial itu. Hari spesial datang karena ada menu spesial di kehidupannya, kita pun ikut bahagia walaupun tidak sedikit yang merasa iri dengan hari spesial seseorang.

Seperti hari-hari biasanya, jika ada ulang tahun beberapa orang mengucapkan melalui media sosial seperti twitter, path, facebook, instagram, juga lewat sms. Banyak sekali yang mengucap doa dengan manis, membuat kita yang membaca pun menjadi memanjatkan doa untuk orang yang ulang tahun. Di luar orang yang tulus mengucapkan doa, ada orang yang mengucap WYATB, HBD, dan banyak sekali ucapan doa yang memang tidak tulus. Hanya ingin ikut eksis tanpa hati.

Semua yang datang dari hati pasti menuju hati, apakah kamu tulus? Pilihanmu

No comments:

Post a Comment